089667372456
6289667372456
+6289667372456
DB649F0A
Kayakiye
Menu
Tas Ulang Tahun Ongkos Kirim Gratis 1kg Minimal Pembelian 60 Pcs

Tas Ultah Pony Free Ongkir Seluruh Indonesia

KategoriTas Kantong Memanjang
Stok Ready
KodeKantongPOrtrait4
Di lihat940 kali
Berat(/pcs)0.04 Kg
Harga Rp 5.000
Beli Sekarang
Tas Ultah Pony Free Ongkir Seluruh Indonesia Kemewahan pesta ulang tahun ini berbeda sesuai dg keinginan tuan rumah yg sedang menyelenggarakan acara ultah anak, kadang lumrahnya manusia kaya merayakan ulang tahun anak dg spetakkuler dg memanggil banyak temannya dan juga sanak sodara nya. Tetapi jikalau tuan rumah yang merayakan adalah manusia yang tidak mewah, maka cukuplah menghadirkan sanak sodara juga teman manin nya saja.

Menanggapi beberapa berlimpah undangan ultah anda itu bervariasi sesuai kebutuhan, hanya saja yang gak bias kamu meninggalkan yaitu dan bagaimana anda menyusun acara dengan baik supaya bisa menjadikan tamu terundang riang acara itu. Selaku mnyelenggarakan niscayanya wajib menyiapkan segala suatu agar dapat lancar hajatan ultah yang digelar, bagian pesta, konsumsi makanan, maupun dekorasinya.

Hidangan yang di hidangkan tidak hanya didalam acara aja tetapi lagi di paling akhir pesta yang dimasukkan kedalam bingkisan bisa dibawa balik pulang untuk tamu tamu undangan.

Dan juga sebagai mengemas makan makanan dan oleh-oleh tidaklah hanya sekedar kenang kenangan aja, iyalah untuk membungkus bingkisan tersebut tidak memakai bahan plastik saja tetapi memakai tas dngn motif yang cantik. Kali ini kami menawarkan untuk bunda tas ulang tahun anak yang cantic yaitu tas ultah anak Kantong Portrait untuk barang barang yang bisa di bawa untuk para tamu yang di undang sampeyan.

Contohnya tentang tas unik berbentuk kantong Panjang keatas adalah tas murah ultah anak yang di cetak dengan model desain yang bagus bisa membuat anak-anakbermaksudsenang dngn gambar di muka nya. Pada halaman depan di beri kain banner yang berisikan foto bergambar kartun unik yang di selaraskan dngn keinginan anak sira kayak gambar Naruto, boboiboy juga lain lain nya.


Tas Ultah Pony Free Ongkir Seluruh Indonesia
Tas Ultah Pony Free Ongkir Seluruh Indonesia


Seperti sebutan nya, tas anak berbentuk kantong vertikal di kasih suatu kantong special sebagai untuk wadah jajanan special bertujuan gak ke campur dengan barang barang lainnya. Memang sebagai pembeda oleh tas yang lain, tas kantong portait ini dibekali kantong yang pali terbaik. Tas kantong bentuk memanjang dibuat dngn size yg cukup besar, dngn ketinggian size 25 centi meter, Lebarnya 13 Senti Meter dan juga memiliki panjang 20cm, dg ukuran itu team kami dapat tau bahwa tas ulang tahun ini termasuk besar.

Selain spesifikasi yang ideal, Tas kantong portrait jua mempunyai keistimewaan terletak di bahan dasar yang di pakai adalah Spunbond Tujuh Puluh Lima gsm yang mewujudkan kain berkualitas dengan lembut yang adiluhung jadi senang untuk anak. di bagian pinggir tampak serupa tas untuk ulang tahun sama seperti umum nya, dengan detail 13 CM sehingga lumayan lebar jika diamati pada tepi.

di sisi atas ada jinjingan yg energik di buat dari kain yg keren jadi nergik untuk dijadikan jinjingan supaya gak sukar putus ketika bawa muatan bawaan yg layak banyak.

untuk model tas kantong vertikal menggunakan banyak sebuah warna sebagai satu tas jadi, tetapi bunda bisa memesan sesuai dengan suatu warna kesukaan pembeli, pasalnya team kami hanyalah sedia tas ultah dengan banyak warna. Hanya saja bagusnya berada pada potongan muka tas souvenir yang di bekali gambar-gambar bergambar kartun yang lucu dan istimewa yang ingin menjadikan si kecil semakin ceria teruntuk bawa tas souvemir ultah ini.

Sesudah ibunda ada rencana beli sebuah tas ultah anak kantong vertikal, dan sekarang hanyalah proses pesan. dan perlu situ mengetahui bahwa pesan suatu tas ultah dari olshop kami memanfaatkan sebuah cara yang amat simple, cara pertama silahkan carilah tas dimana yang mau saudara pesan. Sesudahnya sumonggo bisa hubungi cs via nomer telephone maupun BBM yang telah saya terakan di website. Lakukan tawar menawar dan juga pembelian atas dengan sopa, dan kami mau segera mungkin proses pemesanan anda secepat mungkin. Untuk kirim suatu barang kepingin team kami mengirim via sebuah jas jasa pengiriman ibarat wahana dan tiki juga jasa yang lainnya menyesuaikan enak enakan dengan pelanggan. Tanks ya bunda atas pembeliannya ya okay. Tas Kartun Ulang Tahun

Tas Ultah Kantong : Tas Ulang Tahun Anak Ultraman Banner